Memasak untuk Orang Banyak Tidak Harus Menjadi Proposisi yang Menakutkan

Kebanyakan orang menolak keras ide memasak untuk banyak orang. Dengan gambar stockpots besar mendidih dan menjadi dirantai ke kompor dan oven panas selama berjam-jam yang tak terhitung jumlahnya, tidak heran bahwa begitu banyak orang menghindari gagasan memasak makanan untuk kerumunan besar dengan kekuatan lebih daripada mereka menghindari menjadi yang terakhir dalam garis makan malam .

Kabar baiknya adalah bahwa itu tidak harus menjadi proposisi yang menakutkan seperti yang dilakukan oleh banyak orang. Ketika datang untuk memasak untuk orang banyak, fase perencanaan adalah yang paling penting. Anda benar-benar harus merencanakan makanan saat memberi makan sekelompok besar orang. Ini jauh melampaui gagasan spageti atau ayam goreng sebagai makanan yang Anda rencanakan. Anda perlu tahu berapa porsi yang akan Anda butuhkan. Walaupun jelas Anda tidak pernah tahu seberapa lapar orang atau siapa yang akan makan berapa banyak ketika datang untuk memasak untuk orang banyak, itu ide yang baik untuk selalu merencanakan beberapa mulut tambahan jika ada yang membutuhkan sedikit lebih banyak daripada yang mungkin Anda pikirkan ( Anda mungkin ingin menggandakan porsi untuk remaja dan pria usia kuliah yang akan makan).

Anda perlu mengetahui setidaknya jumlah porsi umum untuk menyiapkan dan menyesuaikan resep Anda untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. Beberapa orang merasa lebih mudah jika mereka dapat menggandakan atau menambah tiga resep daripada menskalakannya ke ukuran porsi tertentu. Jika ini cocok untuk Anda, maka ikutilah praktik ini saat memasak untuk orang banyak. Satu hal yang harus Anda sadari adalah bahwa Anda perlu memasukkan untuk membuat makanan yang Anda rencanakan.

Memiliki bahan-bahan yang tepat dan jumlah bahan yang tepat lebih penting dalam resep massal daripada sering diperlukan dalam resep yang lebih kecil karena ada sedikit kelonggaran dalam hal menciptakan konsistensi yang tepat. Anda harus mengingat hal ini saat melakukan pembelian untuk memasak Anda untuk acara kerumunan besar.

Beberapa orang menemukan rute terbaik untuk mengambil ketika memasak untuk orang banyak adalah untuk menjaga semuanya sedekat mungkin dengan rutinitas memasak normal mereka. Ini berarti bahwa alih-alih memasak satu wajan lasagna yang sangat besar untuk kerumunan ukuran tiga, mereka malah akan memasak tiga wajan lasagna berukuran normal. Ini menyelesaikan dua hal benar-benar dan merupakan sesuatu yang mungkin ingin Anda ingat meskipun ada waktu ekstra yang dihabiskan di dapur.

Pertama-tama, jika ada yang salah, hanya sepertiga dari makanan yang berantakan daripada seluruh makan malam. Kedua, Anda memiliki kemungkinan lebih besar untuk menemukan masalah konsistensi sebelum memanggang dimulai jika Anda menggunakan ukuran dan wadah memasak yang Anda kenal dan nyaman digunakan. Itu selalu terbaik untuk menemukan kesalahan dan kelalaian lebih cepat daripada nanti ketika datang ke memasak karena sangat sedikit bahan dapat ditambahkan dengan benar setelah fakta.

Sementara memasak untuk orang banyak dapat mengirim beberapa mantra yang memusingkan dengan jantung berdebar, ada baiknya jika Anda mengambil napas dalam-dalam, duduk, merencanakan menu, merencanakan makanan, membuat daftar bahan-bahan Anda, dan memasak dengan cara yang nyaman untuk kamu. Jika Anda lebih suka menyelesaikannya dengan sekali gerakan, maka lakukan saja itu. Jika Anda lebih nyaman membuat beberapa hidangan favorit keluarga maka itu mungkin akan menjadi tindakan terbaik untuk memenuhi kebutuhan memasak kerumunan besar Anda.

Yang paling penting Anda harus ingat ketika memasak untuk orang banyak adalah bahwa Anda mungkin baru saja mendapatkan malam yang layak setelah itu. Memasak untuk orang banyak memakan waktu dan harus didekati ketika cukup istirahat (jika itu mungkin) untuk hasil terbaik. Ada sesuatu yang sebenarnya sangat memuaskan karena mengetahui bahwa Anda telah memberi makan banyak orang dan memberi mereka makan dengan baik.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>